Kamis, April 30, 2009

Tips agar tetap Cantik sepanjang hayat !!!!!!!

*Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudhu. Jangan langsung dikeringkan dengan handuk, biarkan menetes dan kering sendiri. Lalu ambillah sajadah, sholat, berdzikir dan berdoalah. untuk menghilangkan stress, perbanyaklah "olahraga". Cukup dengan memperbanyak sholat. Ketika sholat, kita menggerakkan seluruh tubuh. Lalu berkonsultasilah pada Allah swt dengan dzikir dan do'a.

*Untuk pelembab, agar awet muda, gunakan senyuman. Tidak hanya di bibir tapi juga di hati. kalau bisa usahakan selama 7 detik setiap senyuman. Jangan lupa gunakan kata kunci, "Allahuma kama hasanta khalqii fahassin khuliqi" (Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula akhlaq ku). HR. Ahmad.

*Untuk punya bibir cantik, bisikkan kalimat - kalimat Allah, tidak berbohong atau menyakiti hati orang lain, tidak meyombongkan diri atau takabur.

*Agar tubuh langsing,singset dan mulus, diet teratur dengan berpuasa seminggu dua kali, senin dan kamis. Jika kuat, lebih bagus lagi puasa Nabi Daud AS. satu hari puasa dan satu hari berbuka. Makanlah makanan halal, perbanyaklah sayuran, buah buahan dan air putih.

*Untuk mengembangkan diri,sebarkan salam dan sapaan. Dengan demikian kita akan banyak kenalan dan disayangi.

-----------

Ya Allah! berikanlah kekuatan kepada kami, untuk menegakkan perintah-perintahMu, dan berikanlah kami manisnya berdzikir mengingatMu. Berikanlah kami kekuatan untuk selalu menunaikan syukur kepada Mu, dengan kemuliaanMu. Dan jagalah kami dengan penjagaanMu dan perlindunganMu, Wahai dzat Yang Maha Melihat..

Amien Ya Robbal Alamin...

1 comments:

artiana mengatakan...

subhanalah...

maz bgus bngt... y ampun dengn baca artikel maz...ade jd ingt klw masih bnyak..yg indah2 untuk qt lakukan bwt tbuh ini...

Posting Komentar